Click the Flag to translate this blog into English =>> English

Selasa, 12 April 2011

Cara Membuat IDM Download 3x Lebih Cepat

Tadi saya searching2 di Forum sebelah, ternyata ada trik "Cara setting IDM biar Bikin ngacir". nah buat kalian yang menggunakan download manager IDM, kadang belum benar-benar merasakan manfaat dari SW tsb, karena belum disetting dengan benar. Jika sudah diseting, IDM akan berfungsi optimal, meskipun kita gonta-ganti tipe koneksi (wive-LAN, WIFI, Dial-up, dll).
Nah bagaimana caranya biar kalian bisa merasakan manfaat ilmu yang saya dapat hingga bikin downloadan kalian yang biasanya sejam berubah jadi 15 menit, jadi bisa hemat waktu bukan !!
hhee
nih contohnya :
Pertannyaanya, Bagaiamana caranya Membuat IDM Download 3x Lebih Cepat ?
Gini caranya:
1. klik IDM di try icon
2. klik Option
3. Pada Connection/ Speed, pilih Other, dan pada Default Max conn.number pilih 16
4. Tutup IDM
5. Klik Start kemudian run dan tuliskan "regedit" tanpa petik , kemudian klik ok , Jalankan Regedit>HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat jendela kanan) Connection Speed>double click>pilih decimal> isi dengan 9999999999999>OK
6. tutup regedit (close )
7. Coba ntuk DL....;-)
Catatan:
Kecepatan Download dipengaruhi juga oleh kondisi jaringan yg ada..

2 komentar: